Pendidikan & Kesehatan

Piyu Padi Hebohkan Wisuda UNAIR

Surabaya (beritajatim.com) – Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya hari ini menggelar Wisuda Periode Maret 2019, Sabtu (9/3/2019) di Airlangga Convention Center (ACC) Kampus C.

Sebanyak 2.306 lulusan diwisuda pada hari ini, yang terdiri dari jenjang Diploma (D3 dan D4) 147 orang, Sarjana (S1) 1.544 orang, Master (S2) 292 orang, dan Doktor (S3) 36 orang. Sedangkan untuk Fakultas dengan wisudawan terbanyak ditempati oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebanyak 468 lulusan.

Wisuda yang dilaksanakan selama 2 hari, mencatat ada 23 lulusan sebagai wisudawan terbaik dan 13 lulusan wisudawan berprestasi. Penilaian dan penetapan wisudawan berprestasi dan terbaik, semuanya dinilai oleh Fakultas masing-masing.

Wisuda kali ini pun dimeriahkan oleh Piyu dari Grup Band Padi. Piyu yang membawa 2 buah lagu membuat mahasiswa yang diwisuda bersemangat dan antusias.

Pada lagu ke dua, Maha Dewi, Piyu masuk kesela-sela wisudawan dan menyanyi bersama gitar listrik dan membuat heboh para wisudawan.

“Saya senang bisa berkontribusi di wisuda kali ini, serasa nostalgia.” ujar Piyu, yang juga alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 1990.

Dihadapan mahasiswa yang diwisuda hari ini Piyu pun mengucapkan sukses dan selamatnya.

“Lagu Mahadewi ini saya sembahkan kepada mahadewi mahadewi yang ada disini, saya ucapkan selamat dan sukses semoga berhasil dan berguna bagi Nusa dan Bangsa,” sapa Piyu sambil tersenyum.[adg/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Kiat Menulis Artikel Kesehatan Populer

Resep Nasi Aladin Khas Timur Tengah

Resep Sup Kikil, Gurih dan Empuk