Pendidikan & Kesehatan

Penjaringan Bakal Calon Rektor Universitas Jember 23-27 Agustus

Jember (beritajatim.com) – Penjaringan bakal calon rektor Universitas Jember di Kabupaten Jember, Jawa Timur, bakal dibuka pada 23- 27 Agustus 2019. Bakal calon rektor ini menjadi nominasi rektor Unej periode 2020-2024.

Mereka yang ingin maju harus dosen yang memiliki jabatan lektor kepala dan berpendidikan doktoral. “Ada sekitar tiga ratusan dosen Universitas Jember yang memenuhi syarat ini,” kata Rektor Moh. Hasan, sebagaimana dilansir Humas dan Protokol Unej, Sabtu (24/8/2019).

Panitia pemilihan akan membantu pemenuhan syarat administrasi. Bagian Kepegawaian akan menyediakan berkas yang diperlukan. “Bahkan kita juga sudah menghubungi Polres Jember untuk memberikan kemudahan pembuatan SKCK,” kata Hasan.

Berikutnya, panitia akan mengelar tahap penyaringan yang akan diisi dengan penyampaian visi, misi dan program kerja bacarek. “Paling lambat dilaksanakan pada 27 November 2019.

Dalam tahap penyaringan ini ada dua bentuk pemaparan visi, misi, dan program kerja, yakni secara terbuka kepada keluarga besar Universitas Jember dan tertutup di hadapan senat Universitas Jember,” kata Ketua Panitia Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Rektor Universitas Jember Periode 2020-2024 Moh. Ali.

Nanti dari sini akan dipilih tiga kandidat untuk dikirimkan ke Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi RI. Tahap pemilihan akan dilakukan senat Unej. (Wir/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar