Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

Pengunjung Cafe dan Warkop di Gresik Masih Abaikan Prokes

Gresik (beritajatim.com) – Pengunjung cafe dan warung kopi di Kota Gresik masih banyak yang mengabaikan protokol kesehatan (Prokes). Temuan ini saat tim Patroli Motor Penegak Protokol Kesehatan di Masyarakat (Pamor Keris) Polres Gresik melakukan patroli mendatangi masyarakat yang kongkow-kongkow di cafe maupun warkop.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis menuturkan, kegiatan patroli kami lakukan seperti di tempat keramaian mulai dari kafe, warung kopi dan lain sebagainya. Masyarakat yang masih beraktivitas di luar rumah harus menerapkan protokol kesehatan.

“Kami mendatangi cafe dan warkop di kawasan Jalan Tri Dharma Gresik. Dihimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan,” katanya, Senin (29/02/2022).

Lebih lanjut Aziz mengatakan, pihaknya juga memberikan masker kepada masyarakat yang lupa menggunakan masker saat di luar rumah. Tidak sampai disitu, Tim Pamor Keris cipta kondisi demi tercipta dan terpelihara Kamtibmas di Gresik. “Selain patroli penegakan prokes, ini juga bagian patroli cipta kondisi bagi-bagi masker kepada pengunjung,” tandasnya. [dny/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

King Arthur Bicara Soal Persik Kediri

Fifin Maidarina Sehari untuk Selamanya di Dapur

Pesan Komunitas Bus Mania Stop #Oleng-oleng