Pendidikan & Kesehatan

Pendaftaran SNMPTN Diperpanjang Hingga 16 Februari 2019

Surabaya (beritajatim.com) – Pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) yang rencananya akan ditutup besok pada Kamis, (14/2/2019) ternyata mengalami pengunduran jadwal hingga Sabtu (16/2/2019).

Informasi ini didapat dari beberapa Humas Perguruan Tinggi di Surabaya. Salah satunya informasi berasal dari Humas Universitas Negeri Surabaya (UNESA).

“Kapasitas server terbatas sedangkan ratusan ribu pendaftar hari ini akses bersamaan untuk itu Panitia pusat memberikan kesempatan kepada siswa melakukan pendaftaran dan finalisasi, maka PENDAFTARAN SNMPTN DIPERPANJANG sampai dengan hari Sabtu, tanggal 16 Februari 2019 pukul 22.00 WIB. Harap kesempatan ini digunakan sebaik-baiknya,” ujar Prof Mindriany Syafila, Koordinator Bidang SNMPTN, LTMPT Pusat dalam surat edaran resmi SNMPTN.

beritajatim.com pun mengkonfirmasi informasi ini ke humas perguruan tinggi lainnya yakni Ketua Pusat Informasi dan Humas (PIH) Universitas Airlangga (UNAIR), Suko Widodo.

“Ketua PPMB UNAIR, Dr. Solikin mengkonfirmasi informasi tersebut benar adanya. Untuk info lebih lengkap kami belum dapat, sepertinya infonya baru,” ujar Suko. [adg/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar