Pendidikan & Kesehatan

Tanggulangi Covid-19

Pemprov Jatim Dapat Bantuan 10 Ribu Liter Sabun Anti Bacterial

Surabaya (beritajatim.com) – PT Wings Surya melalui Yayasan Wings Peduli Kasih memberikan dua ribu liter Nuvo Hand Sanitizer dan 10 ribu liter Nuvo sabun anti bacterial kepada Pemprov Jatim di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (3/4/2020).

Penyerahan secara simbolis tersebut dilakukan oleh General Affairs PT Wings Surya, Oucky Hertanto kepada Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa. “Kami berharap bisa membantu pemerintah untuk memenuhi kebutuhan hand sanitizer sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19. Mengingat kebutuhan hand sanitizer saat ini juga cukup tinggi,” kata Oucky kepada wartawan usai penyerahan bantuan.

Bantuan tersebut akan didistribusikan ke rumah sakit yang membutuhkan hand sanitizer di berbagai daerah di Jatim. “Kami berharap langkah ini dapat bermanfaat dan bantuan ini bisa menekan potensi penyebaran Covid-19 yang terjadi di tengah masyarakat,” tambahnya.

Nuvo Hand Sanitizer sendiri merupakan cairan pembersih tanpa air. Mampu melindungi dari kuman dan dilengkapi dengan high moisturize yang menjaga kelembaban dan kelembutan kulit.

Selain itu, Nuvo Hand Sanitizer memiliki formula ekstra lembut yang efektif membunuh kuman, cepat kering dan tidak lengket. “Sedangkan, Nuvo Hand Soap merupakan sabun pencuci tangan dengan anti bacterial yang efektif membunuh kuman,” pungkas Oucky. [tok/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar