Pendidikan & Kesehatan

Pemkot Kediri Selenggarakan Rapid Test Bagi Karyawan di Balaikota Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Berlokasi di halaman balaikota Kediri, hari ini (14/9/2020) Pemkot Kediri selenggarakan rapid test bagi para karyawan dan karyawati di lingkungan kerja Balaikota Kediri. Penyelenggaraan rapid test ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 di Kota Kediri khususnya di lingkungan perkantoran.

Sejumlah bagian yang dijadwalkan untuk melakukan rapid test hari ini terdiri dari DPMPTSP, Bagian Administrasi Pembangunan, Bagian Administrasi Perekonomian, Bagian Hukum, Bagian Pemerintahan, Bagian Organisasi, Bagian Kesra, Bagian Protokol Kompim dan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa. Tidak ketinggalan Dinas Kominfo dan Barenlitbang juga turut melakukan tes ini.

Tes ini dilakukan sejak pukul 08.00 dan berakhir pada pukul 11.00. Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan, Adhi Sutrisno mengharapkan seluruh karyawan/karyawati dapat mengikuti tes.

“Diharapkan semua karyawan karyawati dapat turut serta dalam rapid tes ini. Ya tujuannya demi kebaikan bersama, “ungkapnya.

Dalam pelaksanaanya, penerapan protokol kesehatan sesuai dengan Perwali No. 32 Tahun 2020 tertib dilaksanakan. Sementara itu petugas rapid test ini berasal dari Dinas Kesehatan Kota Kediri. [nm/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar