Pendidikan & Kesehatan

Pemkot Kediri Karantina Lingkungan Pasien Positif Corona

Kediri (beritajatim.com) –– Melalui unggahan Instagram story @abdullah_abe, Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar mengumumkan pemberlakuan karantina wilayah bagi lingkungan perumahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 pada Sabtu (29/3/2020) petang.

“Warga Kota Kediri yang saya hormati, sore ini kita akan melakukan karantina wilayah di Kelurahan Tinalan, tepatnya di Perumahan Permata Jingga,” buka Mas Abu dalam unggahannya.

“Harap bersabar dan ini nggak ada apa-apa, saya musti memastikan bahwa tidak ada yang mondar-mandir ke sana dan keluar masuk. Jadi tetap di rumah saja,” tambahnya.

“Mohon saya dibantu untuk mengedukasi kepada seluruh masyarakat yang masih bebal. Saya minta kita memikirkan keselamatan kita bersama-sama dengan semuanya yang ada di Kota Kediri, maupun yang melintas di Kota Kediri,” tegas Mas Abu.

“Dan saya ingatkan, jangan mudik jangan pulang kampung jangan ke Kota Kediri dulu ya. Supaya tidak terjadi penularan yang ditimbulkan warga-warga kita atau local transmision,” tutup Mas Abu dalam unggahannya. [nm/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar