Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

Peduli Warga Terdampak Covid, PPI Madiun Bantu 300 Paket Sembako

Politeknik Perkeretaapian Indonesia Madiun saat serahkan bantuan untuk warga melalui Pemkot Madiun, Jumat (13/8/2021) (foto: Pemkot Madiun)

Madiun (beritajatim.com) – Bantuan untuk warga terdampak Covid-19 masih terus mengalir hingga kini. Seperti yang terlihat Jumat (13/8/2021). Pemkot Madiun menerima 300 paket sembako dari Politeknik Perkeretaapian Indonesia (PPI) Madiun.

Paket sembako itu berisi beras, kecap manis, gula, minyak goreng , sarden, kornet daging, susu kental manis, teh celup, mie instan, masker, dan saos sambal. Dengan total paket senilai Rp 60 juta.

Wali Kota Maidi menyambut baik pemberian bantuan sosial itu. Dirinya mengapresiasi salah satu lembaga pendidikan tinggi di Kota Madiun itu karena memberikan bantuan cukup lengkap, untuk mereka terdampak Covid-19.

“Bantuan langsung diserahkan. Sasaran anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal karena Covid-19,” ungkapnya.

Bantuan ini, kata wali kota, dirasa tepat karena dapat langsung dirasakan oleh masyarakat. Salah satu isi dari paket sembako merupakan masker. Hal itu sejalan dengan komitmen pemerintah daerah bahwa masker merupakan kebutuhan kini.

“Yang istimewa ada satu box masker. Artinya masker menyebar kemana-mana. Masyarakat tidak usah bingung mencari masker,” tandasnya. [fig/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar