Pendidikan & Kesehatan

Peduli Kesehatan, Pelindo III Berikan Bantuan Mobil Ambulance Gratis

Banyuwangi (beritajatim.com) – Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau Pelindo III memberikan bantuan satu unit mobil ambulance kepada Pondok Pesantren Mabadi’ul Ihsan berlokasi di Jl. KH. Achmad Musayyidi Desa Karangdoro Kecamatan Tegalsari Kabupaten Banyuwangi.

Penyerahan bantuan itu sendiri dilakukan langsung oleh General Manager PT Pelindo III (Persero) Cabang Tanjung Wangi Moh. Nizar Fauzi pada hari Kamis tanggal 09 April 2020 bertempat di Kantor PT Pelindo III (Persero) Pelabuhan Tanjung Wangi.

Dalam kesempatan lain, VP Corporate Communication Pelindo III Wilis Aji Wiranata mengatakan bahwa Pelindo III berusaha selalu hadir dan peduli dengan masyarakat sekitar melalui berbagai Program bantuannya, harapannya bantuan ini bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

“Bantuan ini kami serahkan sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat, harapan kami semoga mobil ambulance ini dapat bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat khususnya di bidang kesehatan dan bencana,” ungkap Wilis Aji Wiranata VP Corporat Communication Pelindo III.

Sementara itu Ketua Ponpes Mabadi’ul Ihsan, KH. Masykur Wardi, M.Pd.I menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada PT Pelindo III, pihaknya berjanji akan memkasimalkan bantuan ambulance gratis ini, tidak hanya untuk keperluan internal pondok pesantrennya melainkan untuk masyarakat luas.

“Kami selaku Ketua Ponpes mengucapkan terimakasih kepada PT Pelindo III yang telah membantu pengadaan mobil ambulance, semoga Allah membalas dengan balasan yang lebih baik dan barakah. Meski bantuan ini diberikan kepada Ponpes Mabadi’ul Ihsan tentu kami selaku yang mendapat mandat, mobil ambulance akan dipergunakan untuk kegiatan kemanusiaan, Tidak hanya Ponpes saja, akan tetapi kepada masyarakat umum khususnya warga sekitar yang memerlukan,kami siap melayani”,Ujar Ketua Ponpes Mabadi’ul Ihsan KH. Masyukur Wardi.

Bantuan berupa mobil ambulance ini selanjutnya akan dikelola oleh pengurus Ponpes Mabadi’ul Ihsan dan dapat dipergunakan untuk kegiatan mobilisasi operasional yang tak hanya untuk anggota ponpes saja tapi juga dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat sekitar.[rea/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar