Pendidikan & Kesehatan

PDP Positif Covid-19 di Pamekasan Meninggal Dunia

Pamekasan (beritajatim.com) – Satu pasien positif Covid-19 yang sebelumnya terdata sebagai Pasien Dalam Pangawasan (PDP) di kabupaten Pamekasan, meninggal dunia di Rumah Sakit Moh Noer, Pamekasan, Jum’at (5/6/2020).

Tambahan satu pasien positif tersebut atas nama R (inisial), perempuan berusia 62 tahun merupakan warga Pamekasan (Kota), ia menjalani perawatan intensif pasca ditetapkan sebagai PDP di RS Moh Noer, Jl Bonorogo Pamekasan.

“Ada tambahan satu pasien positif Covid-19 atas nama R (inisial) berusia 62 tahun warga Pamekasan, yang bersangkutan meninggal dunia di RS Moh Noer Pamekasan,” kata Tim Satgas Covid-19 Pamekasan, Sigit Priyono kepada beritajatim.com.

Dengan tambahan satu pasien baru tersebut, saat ini terdata sebanyak 36 orang yang dinyatakan positif Covid-19 di Pamekasan. Terdiri dari sebanyak 19 orang tengah menjalani perawatan, 9 orang sembuh dan sebanyak 8 orang lainnya meninggal dunia.

Update peta sebaran Covid-19 Pamekasan, Jum’at (5/6/2020).

“Pasien positif baru yang meninggal dunia ini, akhirnya dimakamkan dengan menerapkan protokol Covid-19 di Kelurahan Bugih, Pamekasan,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Kabag Humas dan Protokol Pemkab Pamekasan.

Sementara untuk status PDP terdata sebanyak 66 orang, terdiri dari sebanyak 43 orang tengah dalam pengawasan, sebanyak 12 orang selesai pengawasan, serta sebanyak 11 orang meninggal dunia. Sedangkan untuk Orang Dalam Pantauan (ODP) terdata sebanyak 478 orang, mereka terdiri dari sebanyak 466 orang dinyatakan selesai dilakukan pemantauan, sedangkan sebanyak 12 orang lainnya tengah dalam proses pemantauan. [pin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar