Pendidikan & Kesehatan

PAUD di Jember Diliburkan Mulai Hari Ini, SD-SMP Besok

Jember (beritajatim.com) – Bupati Faida meliburkan siswa pendidikan anak usia dini, sekolah dasar, dan sekolah menengah pertama di Kabupaten Jember, Jawa Timur, selama dua pekan.

Siawa PAUD negeri dan swasta diliburkan mulai 16 Maret hingga 29 Maret 2020. Sementara siswa SD dan SMP negeri dan swasta diliburkan pada 17-29 Maret 2020.

Sebagaimana dilansir Dinas Informasi dan Komunikasi Kabupaten Jember, guru tetap bekerja melaksanakan tugas seperti biasa. Mereka bertugas memberikan pelayanan bimbingan belajar jarak jauh kepada siswa secara efektif dan efisien. Petunjuk teknis tertulis tata cara mencegah penularan penyakit Covid -19 akan diberikan lebih lanjut.

Para siswa SD dan SMP tetap masuk, Senin (16/3/2020), untuk mendapatkan edukasi dan sosialisasi panduan teknis belajar jarak jauh di rumah, berupa tugas dan PR untuk dikerjakan selama belajar di rumah. Selain itu diberikan tata cara mencegah penularan penyakit Covid 19 oleh tim kesehatan Kabupaten Jember, perintah dan larangan, serta aturan ketentuan selama libur dengan belajar jarak jauh di rumah. [wir/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar