Pendidikan & Kesehatan

Update Covid-19 Pamekasan

Pasien Sembuh 134, Masih Dirawat 57 Orang

Pamekasan (beritajatim.com) – Sebanyak delapan pasien positif Covid-19 di Pamekasan, yang menjalani perawatan intensif di rumah sakit setempat, dinyatakan sembuh, Jumat (24/7/2020).

Delapan pasien positif yang dinyatakan sembuh tersebut, merupakan warga dari lima kecamatan berbeda di Kabupaten Pamekasan. “Alhamdulillah hari ini ada pasien yang sembuh lagi, semoga terus meningkat dan wabah corona segera berakhir,” kata Jubir Tim Satgas Covid-19 Pamekasan, Sigit Priyono.

“Pasien positif yang dinyatakan sembuh ini, yaitu inisial M (62) asal Kadur, D (43), M (48), S (43) dan S (56) asal Pamekasan (Kota), K (36) asa Proppo, A (33) asal Tlanakan, serta inisial R (31) asal Kecamatan Waru,” sambung pria yang akrab disapa Pak Sigit.

Namun sekalipun terdapat delapan pasien yang dinyatakan sembuh, update hari ini juga terdapat tambahan pada status pasien positif baru, yakni tambahan tiga orang dari dua kecamatan berbeda, Meliputi inisial S (30) asal Pademawu, serta D (35) dan F (31) asal kecamatan Pamekasan.

“Update hari ini total pasien positif corona sebanyak 217 orang, meliputi sebanyak 57 orang dalam perawatan, 26 orang meninggal dunia, serta sebanyak 134 orang lainnya dinyatakan sembuh,” jelas pria yang juga menjabat sebagai Kabag Humas Pemkab Pamekasan.

Sementara untuk status Suspect terdata sebanyak 768 orang, meliputi sebanyak 78 orang dalam pengawasan, 38 orang meninggal dunia dan sebanyak 652 orang dinyatakan selesai pemantauan dan pengawasan atau Negatif Covid-19. [pin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar