Pendidikan & Kesehatan

Pasien Positif ke-27 dari Sampang Meninggal, Miliki Penyakit Bawaan Komplikasi

Kedatangan jenazah pasien Covid-19

Sampang (beritajatim.com) – Sepekan setelah hari raya Idul Fitri, jumlah pasien yang terpapar Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Sampang, mengalami penambahan.
Terhitung Senin, 1 Juni 2020, jumlah pasien positif bertambah satu menjadi 27 orang. Hal itu berdasarkan peta sebaran di laman pemprov Jatim, http://infocovid19.jatimprov.go.id/.

Humas Satgas Covid-19 Kabupaten Sampang, Juwardi membenarkan, saat ini jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayahnya menjadi sebanyak 27 orang. Menurutnya, penambahan satu pasien terkonfirmasi tersebut merupakan pasien yang dirawat di Rumah Sakit dr Soetomo Surabaya, dengan inisial L (45) berdomisili, Kecamatan¬† Semut Kaumir, Surabaya. “Satu pasien nomor 27 yang sekarang ini sudah meninggal dan sudah dimakamkan di tempat kelahirannya di Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Sampang,” jelasnya.

Djuwardi menyebutkan, pasien terkonfirmasi yang meninggal mempunyai riwayat kesehatan yang lain yaitu menderita penyakit komplikasi. Pasien terkonfirmasi tersebut masuk dalam klaster Surabaya. “Pasien terkonfirmasi yang sekarang juga mempunyai penyakit bawaan yaitu komplikasi,” tandasnya.[sar/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar