Pendidikan & Kesehatan

Update Sebaran Covid-19

Pasien Positif Covid-19 di Pamekasan Tersisa 22 Orang

Pamekasan (beritajatim.com) – Tambahan empat pasien sembuh dari wabah virus corona membuat angka kesembuhan mencapai angka sebanyak 228 orang, sekaligus memperkecil angka pasien positif yang saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Hal itu berdasar update sebaran wabah virus corona yang dikeluarkan Tim Satgas Covid-19 Pamekasan, Selasa (25/8/2020). Di mana tambahan empat pasien sembuh membuat angka pasien positif yang dirawat hanya tersisa 22 orang.

“Hari ini ada tambahan empat pasien sembuh dari empat kecamatan berbeda, masing-masing inisial A (22) asal Pamekasan, N (25) asal Palengaan, R(34) asal Pagantenan, serta S (32) asal Pademawu,” kata Jubir Tim Satgas Covid-19 Pamekasan, Sigit Priyono.

Dengan tambahan tersebut, total pasien positif Covid-19 di Pamekasan tidak ada tambahan dan tetap tertahan di angka sebanyak 277 orang. Meliputi sebanyak 22 orang dalam perawatan, 27 orang meninggal dunia, serta sebanyak 228 orang lainnya dinyatakan sembuh.

Update sebaran virus corona yang dikeluarkan Tim Satgas Covid-19 Pamekasan, Selasa (25/8/2020).

“Dengan tambahan empat pasien sembuh dan minus pasien posotif, tentunya kami bersyukur dengan adanya tambahan pasien yang dinyatakan sembuh. Semoga kedepan angka kesembuhan terus naik dan menekan angka pasien positif,” ungkapnya.

Sementara untuk status suspect terdata sebanyak 818 orang, meliputi sebanyak 32 orang dalam pengawasan, 46 orang meninggal dunia, serta sebanyak 740 orang lainnya dinyatakan selesai alias Negatif Covid-19.

Sedangkan untuk katagori resiko penyebaran Covid-19, tersisa lima kecamatan yang masuk katagori zona orange dengan status resiko sedang, meliputi kecamatan Batumarmar, Larangan, Palengaan, Pamekasan (Kota) dan Proppo. Sementara delapan kecamatan lainnya, tercatat sebagai zona kuning dengan status resiko rendah. [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar