Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

Pandemi Belum Usai, Relawan ACT Kediri Buka Warung Gratis di Kabupaten Trenggalek

Trenggalek (beritajatim.com) – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Trenggalek yang merupakan relawan ACT Kediri perluas program kebaikannya dengan membuka Warung Makan Relawan, Minggu (21/11/2021). Kegiatan ini berlangsung di SDN 2 Dusun Gebang Desa Duren, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek, sekaligus menjadi support acara bazar murah yang digelar untuk masyarakat setempat. WMR Trenggalek telah memiliki kendaraan khusus yang nantinya akan berkeliling menyapa warga Trenggalek dengan membagikan makanan secara gratis.

WMR ini merupakan inisiasi relawan untuk membantu warga di tengah pandemi yang belum usai. Sebelumnya WMR juga telah buka di kantor ACT Kediri. Karena dirasa sangat signifikan untuk masyarakat yang membutuhkan, akhirnya WMR memperluas manfaatnya di Kabupaten Trenggalek sebagai salah satu area jangkauan dari ACT Kediri.

Arik ketua MRI Trenggalek menyebutkan bahwa WMR ini sebagai salah satu ikhtiar membersamai masyarakat trenggalek yang terdampak pandemi.

“Mohon doanya semoga program ini bisa terus berjalan dan istikomah, agar manfaatnya dapat dirasakan oleh warga Trenggalek yang masih kesulitan, terutama dalam memenuhi kebutuhan pangannya”, ungkapnya.

Program ini juga diharapkan dapat mengajak masyarakat yang mampu untuk lebih peduli karena masih banyak masyarakat yang harus dibantu. Donasi tidak harus dengan uang, namun bisa juga dengan bahan makanan seperti beras, mie, telur dan lainnya yang nantinya akan dimasak menjadi makanan siap saji.

MRI Trenggalek sangat berharap warga Trenggalek saling bahu membahu untuk membantu sesama, terutama bagi masyarakat yang kurang beruntung, juga menjadi langkah kebaikan untuk semakin memperluas manfaat dengan hal yang paling mendasar, yakni bersedekah makanan. [nm/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar