Pendidikan & Kesehatan

Paket Beras Dua Ton Disalurkan Polres Bojonegoro kepada Warga Terdampak Covid-19

Bojonegoro (beritajatim.com) – Dampak dari mewabahnya Virus Corona sampai saat ini masih dirasakan bagi warga masyarakat yang memiliki pekerjaan tidak tetap sehingga berimbas pada kondisi perekonomian keluarga.

Sebagai wujud empati Polres Bojonegoro kepada masyarakat dan untuk meringankan beban secara ekonomi di tengah situasi pandemi Covid-19, sebanyak dua ton paket beras disalurkan oleh petugas bhabinkamtibmas kepada masyarakat.

“Kegiatan ini akan terus kita gelar, semata mata untuk kebaikan bersama. Kita implementasikan program Polres Bojonegoro, Agunge Sikap Tulung Tinulung (ASTUTI),” ujar Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia, Selasa (8/12/2020).

Penyaluran bantuan beras tersebut dari Mabes Polri yang diberikan kepada penerima yang sudah didata oleh para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran. “Penyaluran beras 2 ton ini merupakan bantuan dari Mabes Polri untuk masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkapnya.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran. Selanjutnya, para Bhabinkamtibmas akan menyalurkannya kepada masyarakat terdampak Covid-19 sesuai data yang didapat dari Bhabinkamtibmas.

AKBP EG Pandia berharap para Bhabinkamtibmas dapat menyalurkan bantuan dengan tepat sasaran dengan pertimbangan wabah Covid-19 sudah mengganggu perekonomian masyarakat. “Semoga paket beras tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid -19,” pungkas pria yang hobi olahraga tenis lapangan. [lus/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar