Pendidikan & Kesehatan

OPOP Expo 2 Akan Diikuti Perwakilan Manca Negara

Sidoarjo (beritajatim.com) – Pemprov Jatim akan menggelar One Pesantren One Product (OPOP) Expo kedua selama tiga hari, mulai Jumat (18/12/2020) sampai Minggu (30/12/2020) di Atrium Maspion Square Surabaya.

Acara OPOP Expo 2 ini bagian dari memperkenalkan produk unggulan yang dimiliki oleh sekitar 48 pesantren. Ada 40 stand yang ikut meramaikan OPOP Expo 2 tahun 2020 ini.

Door prize OPOP Expo 2 ini pasti akan membuat pengunjung bergembira. Door Prizenya yaitu, sebuah mobil, motor, lemasi es dan hadiah hiburan lainnya. “Tidak disangka, door prize OPOP Expo 2 tahun ini adalah mobil. Hadiah itu dipersembahkan oleh Alim Markus dari PT Maspion selaku pemilik tempat pagelaran,” kata Sekretaris Umum OPOP Moh Ghofirin Rabu (16/12/2020).

Dina menegaskan, OPOP Expo 2 ini digelar juga sudah mendapat ijin dari Gugus Tugas Covid-19. Tentu dalam pelaksanaannya panitia akan menerapkan protokol kesehatan, sesuai aturan yang ada. “Setiap pengunjung harus terapkan 3M, tidak boleh bergerombol dan masuk ke lokasi harus bersedia di rapid test,” tambahnya.

Rencananya, acara OPOP Expo 2 itu akan dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Dan rangkaian acaranya juga akan diikuti oleh berbagai macam manca negara, dengan melalui aplikasi zoom. (isa/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar