Pendidikan & Kesehatan

Operasi Yustisi Terus Dilakukan untuk Putus Mata Rantai Covid-19 di Magetan

Aparat Gabungan Polsek dan Koramil Kartoharjo saat melakukan Operasi Yustisi di Pasar Karasan Kartoharjo, Selasa (17/11/2020).

Magetan (beritajatim.com) – Aparat gabungan Polsek dan Koramil Kartoharjo melakukan operasi penegakan protokol kesehatan dan operasi yustisi untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona disease atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Kartoharjo.

Kapolsek Kartoharjo AKP Agus memimpin langsung operasi yustisi dan penegakan protokol kesehatan ini dilaksanakan di Pasar Kartoharjo dan sosialisasi covid-19 di warung-warung dan tempat-tempat keramaian dengan sasaran masyarakat yang tidak memakai masker.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan.

Kapolsek Kartoharjo AKP Agus mengatakan, operasi yustisi untuk mengimbau masyarakat di wilayah Kartoharjo, tidak ditemukan pelanggaran protokol kesehatan. Semua sudah memakai masker pedagang dan pembeli sudah tertib menerapakan protokok kesehatan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kesadaran masyarakat karena telah membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini,” ujar Kapolsek Agus saat ditemui di Pasar Karasan Kartoharjo, Selasa (17/11/2020). [rio/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar