Pendidikan & Kesehatan

Operasi Lasik Mata Minus Cukup 7 Menit, Hadir Di Ciputra World Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Kabar gembira bagi Anda yang berniat akan melakukan operasi lasik Relax Smile untuk mata minus maupun selinder. Jika sebelumnya operasi canggih ini lebuh banyak dilakukan klinik mata di Jakarta namun kini Ciputra SMG Eye Clinic hadir di Skyloft SOHO di Ciputra World Surabaya.

Kendati launching ditengah pandemi, manajemen klinik menjamin keamanan dan kenyamanan pasien yang ingin melakuka operasi lasik. Dimana sebelum operasi pasien minimal harus melakukan Rapid Test terlebih dahulu.
“Semua pelayanan dan penanganan operasi kami lakukan sesuau standar kesehatan Covid-19. Jadi pasien maupun dokternya pun nyaman,” ungkap drg Ferra J Papilaya MM MARS, Direktur Ciputra MSG Eye Clinic, Rabu (26/8/2020).
Meskipun baru dibuka di Surabaya ternyata peminatnya cukup tinggi. Hampir setiap hari ada operasi Lasik. Memang operasi Lasik Relax Smile ini paling dicari karena waktu operasi laser yang cepat serta proses penyembuhannya yang lebih cepat pula tentunya.
“Lasik Relax Smile ini menggunakan teknologi terbaru dimana sayatan pada cornea mata usai di laser sangat kecil mulai dari 3 mm hingga 4 mm. Dan waktu operasinya hanya butuh waktu 7 menit untuk 1 mata,” jelas  Dr Syenny Budi H, Penanggung Jawab Klinik usai melakukan operasi Lasik pada pasien dengan minus 8 dan 7,5 serta memiliki mata yang selinder pula.
Menurut Syenny, mata minus hingga 10 masih tepat untuk operasi lasik. Lasik lebih banyak dipilih karena penyembuhannya yang cepat dan bisa membuat pasien bisa lepas sepenuhnya dari ketergantungan softlens serta kacamata.
Hal ini pun diamini oleh Stephany, warga Surabaya yang sudah pernah melakuka operadi Lasik di Ciputra SMG Eye Clinic di Jakarta. Memiliki mata minus 4 dan selinder 2,5 membuatnya harus menggunakan kacamata berat sebelah.
Namun setelah operasi lasik, kini dirinya sudah meninggalkan kacamata berat sebelahnya.
“Penyembuhannya pun sangat cepat, dimana hari  3 semua tulisan yang jauh sudah terbaca. Dipekan ke  2 pandangan semakin terang dan jernih. Enak melihat dunia semakin terang benderang rasanya,” kenang gadis berambut panjang itu.
Pertama kali hadir di Surabaya Ciputra SMG Eye Clinic pun memberikan penawaran menarik untuk pasiennya. Dengan kisaran harga Rp 18 juta per mata, maka jika pasien ingin melakukan lasik di mata kiri da kanan sekaligus akan diberi harga spesial yakni sekitar Rp 32 juta.
“Promo ini berlaku sampai Oktober mendatang,” tandas Ferra.[rea]




Apa Reaksi Anda?

Komentar