Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

Momen Milad LMI ke-27 Doa Bersama Santri Tahfidz di Trenggalek

Trenggalek (beritajatim.com)– Minggu ini Menjadi moment yang sangat mengembirakan bagi semua donatur, mustahik, mitra dan adik adik santri Tahfidz. Dari pagi LMI mengadakan Qotmul Qur’an bersama adik-adik Tahfidz Ummul Qurro’. Sampai sorenya dilanjutkan dengan acara Doa Bersama yang lebih khusus untuk Laznas LMI dan titipan doa dari donatur, hingga berbagi 7 tumpeng dari mitra, donatur dan mustahik LMI.

Siti Zhulaikhah selaku Manajer LMI Area Tulungagung Trenggalek mengatakan doa terbaik dari adik-adikku yatim & para penghafal Al-Qur’an, serta seluruh penerima manfaat adalah penyemangat & sumber kekuatan untuk kami agar bisa terus lebih baik lagi.

“Rasa syukur yang luar biasa kami panjatkan kepada Allah, terimakasih yang tak terhingga kami sampaikan ke pada seluruh donatur, mitra dan relawan yang selama 27 tahun ini, memberikan kepercayaan & support kepada LMI. Semoga di usia yang ke-27 th, LMI bisa semakin Istiqomah, semakin amanah & memberikan manfaat yg lebih luas kepada seluruh masyarakat,” ujarnya saat sambutan.

Selain rangkain acara diatas, dihari yang sama LMI juga memberikan beasiswa Yatim Dhuafa serta memberikan hadiah dan Al Qur’an untuk adik adik santri Tahfidz agar selalu semangat belajar dan menghafal Al Qur’an.

Semua sangat bahagia, dimoment spesial LMI. Banyak rasa syukur dan kebahagiaan mengiringi kegiatan di Milad LMI.

“Kami ucapkan banyak terima kasih untuk semua donatur LMI yang selalu mendukung, mendoakan dan berpartisipasi dalam setiap momen kebaikan di LMI. Semoga Allah ganti dengan kebaikan, keberkahan dan perlindungan dari Allah SWT. Dan untuk Laznas LMI semoga semakin menebar banyak kebermanfaatan untuk sesama.” Pungkasnya. [nm/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar