Pendidikan & Kesehatan

Masa Belajar di Rumah Pelajar Surabaya Diperpanjang Hingga 11 April

Supomo Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Masa belajar di rumah para siswa di Surabaya kembali diperpanjang hingga 11 April 2020. Keputusan ini tertuang dalam Surat Pemberitahuan yang ditandatangani oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya Supomo bernomor 420/6737/4367.7.1/2020.

Dalam surat itu, Supomo memastikan jika keputusan sebelumnya kini kembali diperpanjang. “Menunjuk surat kami Nomor: 420/6361/436.7.1/2020 tanggal 20 Maret 2020 perihal Pemberitahuan peserta didik untuk belajar di rumah masing-masing (libur), bersama ini diminta kepada Saudara untuk menginformasikan kepada walimurid / siswa-siswi bahwa kegiatan belajar di rumah masing-masing (libur) diperpanjang sejak hari Senin s.d Sabtu tanggal 06 April s.d 11 April 2020,” ujar Supomo seperti tertulis di Surat Pemberitahuan itu.

“Demikian pemberitahuan ini disampaikan, untuk dilaksanakan dan dipedomani dengan baik. Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih,” tambahnya dalam surat bertanggal Jumat (3/4/2020) itu.

Di sisi lain, Koordinator Protokol Komunikasi, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Surabaya, M Fikser mengimbau kepada warga Surabaya agar tidak perlu keluar rumah kalau memang tidak ada kepentingan yang mendesak atau hal yang sangat penting.

Ia berharap, masyarakat dapat mengikuti imbauan dari pemerintah tersebut. “Kita imbau jika tidak ada kepentingan yang mendesak cukup di rumah saja mengikuti anjuran dan imbauan dari pemerintah untuk memutus mata rantai dari penyebaran Covid-19 ini,” pesannya.

“Kita juga imbau warga dari luar Surabaya yang mau ke Surabaya jika tidak ada kepentingan atau sesuatu yang mendesak agar lebih baik ditunda dulu,” pungkas Fikser.(ifw/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar