Pendidikan & Kesehatan

Back to School with Gramedia di TP Ramai Pengunjung

Surabaya (beritajatim.com)– Acara yang berlangsung di salah satu Mall terbesar di Surabaya yaitu Tunjungan Plaza (TP) ini, setiap harinya ramai dikunjungi warga. Bagaimana tidak, dengan uang hanya 10.000 rupiah saja, pengunjung sudah bisa membeli buku bacaan untuk anak-anak mereka.

Tidak hanya buku bacaan, pihak Gramedia juga memberikan promo besar-besaran bagi pengunjung yang ingin membelikan keperluan sekolah anak-anaknya. Mulai dari tas, bukutulis, sepatu dan lainnya.

“Promonya mulai dari harga 10 ribu, kemudian paketan ajaran baru yang harganya 500 ribu jadi 285 ribu,” ungkap Alek Widi Prasetya, Sales Superintendent, Kamis (04/07/2019).

Bagi pengungjung yang membayar dengan ATM BCA, selain mendapatkan promo besar-besaran tersebut, mereka juga akan mendapatkan diskon sebesar 10%. Lantaran pihak Gramedia menjalin kerjasama dengan pihak Bank BCA. “Bagi yang pakai ATM BCA nanti akan dapat tambahan diskon 10%,” tambah Alek.

Hadirnya promo besar-besaran ini sangat dinanti oleh pengunjung. Lantaran bisa meringankan beban orang tua. Salah satunya Rani (32). Perempuan yang datang bersama anaknya ini sangat senang dengan adanya acara tersebut. “Seneng pastinya, Mas. Bisa meringankan beban buat belanja keperluan anak-anakku. Kebetulan aku juga belum beli (keperluan sekolah) apa-apa,” ungkapnya.

Tidak hanya Rani, hal senada juga diungkapkan oleh Dewi (19). Pengunjung yang gemar membaca novel ini tidak tanggung-tanggung langsung membeli 4 novel sekaligus. “Iya ini langsung beli 4 novel, Mas. Mumpung lagi promo, hehehe,” ujarnya sambil membawa 2 novel masing-masing tangannya.

Acara promo besar-besaran Gramedia ini sendiri berlangsung hingga Minggu (14/07/2019) yang bertempat di Autrium Tunjungan Plaza 1 dan Autrium Tunjungan Plaza 2. [mnf/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar