Pendidikan & Kesehatan

Lewat ‘Bubur Sruntul’, Kapolres Mojokerto Ingat Soal Virus Corona

Kapolres Mojokerto, AKBP Feby DP Hutagalung saat hadir dalam acara 'Bubur Sruntul'. [Foto: misti/bj.com]

Mojokerto (beritajatim.com) – Kapolres Mojokerto, AKBP Feby DP Hutagalung mengimbau agar warga waspada terkait penyebaran virus Corona. Hal tersebut disampaikan saat kegiatan Sambung Silaturahmi dengan Santri Umat dan Ulama’ (BUBUR SRUNTUL) di Masjid Rahmat Desa Gading, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.

“Kami dari Polres mojokerto setiap Jumat mengadakan safari Jumat. Keliling ke wilayah-wilayah se-Kabupaten Mojokerto. Terkait maraknya virus Corona saya harapkan tetap solid dan semangat guyub rukun dan waspada,” ungkapnya, Jumat (6/3/2020).

Masih kata Kapolres, kepada warga agar tetap menjaga guyub rukun dan tetap solid, jangan sampai ada perpecahan di antara warga. Khususnya di wilayah hukum Polres Mojokerto. Polri mempunyai tugas yaitu memelihara rasa keamanan kepada warga.

“Kami dengan TNI bekerja sama untuk menjaga keamanan warga. Situasi politik menjelang Pilkada, kami harapkan agar masyarakat tetap menjaga rasa keamanan di wilayahnya masing-masing. Dalam Pilkada, TNI/Polri netral. Warga yang mempunyai hak politik, laksanakan politik dengan baik tetap jaga kerukunan dengan baik,” katanya.

Sementara itu, Takmir Masjid Rohmat, Hasyim, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres Mojokerto. “Saya selaku Takmir Masjid Rahmat meminta maaf apabila dalam kekurangan tempat maupun apapun saya minta maaf karena pembangunan masjid masih kurang 20 persen lagi. Kami mendukung agar Pilkada 2020 damai,” tegasnya. [tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar