Pendidikan & Kesehatan

Layanan Online Kesehatan Ala Kortex

Surabaya (beritajatim.com) – Kortex menggandeng National Hospital dalam peluncuran salah satu sistem layanan dan informasi online bagi masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan. Dengan teknologi Kortex, para tim dokter bisa melakukan Tele consultation.

Melalui kecepatan teknologi ini kemudahan layanan kesehatan juga apat diakses lebih cepat dan mudah dalam genggaman anda dengan applikasi ini didasari karena kebutuhan masyarakat mengenai kesehatan mereka.

dr Agus Chairul Anab, Direktur Kortex menjelaskan bahwa aplikasi ini hadir didasari atas permintaan mereka dalam kebutuhan kesehatan masyarakat untuk mengecek kesehatan mereka.

“Dalam satu genggaman aplikasi ini diperuntukkan agar kesembuhan tidak sulit lagi, hanya tinggal satu kali klik. Namun sementara ini aplikasi ini tersedia melalui PlayStore. Ketika menggunakan aplikasi ini anda akan merasakan fitur-fitur yang telah dirancang untuk memudahkan akses pelayanan kesehatan anda,” ungkap dr Agus.

Cara penggunaan aplikasi Kortex Apps dan NH Apps pun cukup mudah dengan mendaftarkan identitas diri saja, anda sudah bisa mengakses fitur-fitur kesehatan anda termasuk untuk operasi. “Kedepanya kami juga akan mengembangkan fitur untuk keluarga pasien dengan tidak kan operasi, agar keluarha jauh bisa ikut merasakan suasana operasi dan tidak perlu datang,” akunya.

Hananiel Wijaya, CEO National Hospital juga menjelaskan bahwa kolaborasi dan kerja sama ini sebagai tren digitalisasi agar masyarakat semakin dipermudah dalam mengecek kesehatan mereka dengan pelayanan kesehatan kami. “Kami berharap dengan adanya kalaborasi cukup lama semoga masyarakat semakin terbantu untuk mengontrol kesehatan dan memiliki gaya hidup sehat sesuai keinginan masyarakat,” tandasnya. [rea/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar