Pendidikan & Kesehatan

Lagi, Pedagang Pasar Positif Covid-19 di Kota Mojokerto

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Kota Mojokerto, Gaguk Tri Prasetya. [Foto: misti/bj.com]

Mojokerto (beritajatim.com) – Seorang perempuan pedagang Pasar Kedung Maling, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto positif Covid-19. Pasien positif 16 ini tercatat masuk data Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Kota Mojokerto lantaran merupakan warga Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Kota Mojokerto, Gaguk Tri Prasetya membenarkan, ada tambahan satu pasien positif Covid-19 di Kota Mojokerto per 5 Juni 2020. “Pasien berjenis kelamin perempuan, inisial F, usia 42 tahun warga Kecamatan Prajurit Kulon,” ungkapnya.

Masih kata Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Mojokerto ini, pasien merupakan pedagang di Pasar Kedung Maling, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Dari hasil rapid test yang dilakukan pada 31 Mei 2020, lanjut Gaguk, dengan hasil reaktif.

Foto ilustrasi virus Corona

“Tanggal 1 Juni 2020, F uji swab dan baru keluar hari ini hasilnya positif Covid-19. Hasil tracing sementara ada empat orang yang kontak erat dengan pasien F, suami dan 3 orang anak. Sehingga dengan tambahan satu pasien positif Covid-19, jumlah pasien pasien di Kota Mojokerto sebanyak 19 orang,” ujarnya.

Dengan tambahan tiga orang pasien positif Covid-19 di Kota Mojokerto per 4 Juni 2020, sehingga total pasien positif Covid-19 di Kota Mojokerto berjumlah 19 orang. Dengan rincian, sembuh dua orang, dirawat sebanyak 16 orang dan satu orang meninggal. [tin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar