Pendidikan & Kesehatan

Kresna Dewanata Ajak Warga Lawan Covid-19 Dengan Goyang Zumba

Senam zumba melawan Covid-19 di Kota Malang.

Malang(beritajatim.com) – Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kresna Dewanata Phrosakh mengajak masyarakat untuk melawan penyebaran Covid-19 dengan senam zumba.

Puluhan warga Kota Malang ikut dalam senam zumba yang dilakukan untuk memperingati HUT Partai Nasdem ke-9 sekaligus peringatan Hari Pahlawan.

“Kita tahu dengan semangat pahlawan di tengah pandemi Covid-19 kita harus jadi pahlawan untuk kita sendiri dulu. Bagaimana bisa menyelamatkan kesehatan sendiri, kemudian keluarga dan orang lain,” kata Dewa, Minggu, (8/11/2020).

Dewa mengatakan, pandemi Covid-19 bagi Partai Nasdem menjadi semangat perubahan untuk berbuat lebih baik lagi demi kepentingan masyarakat. Dia menilai di tengah pandemi ini, informasi bohong atau hoax marak terjadi dan mengancam keutuhan persatuan Indonesia. Untuk itu, dia mengajak melawan Covid-19 sekaligus memerangi hoax.

Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kresna Dewanata Phrosakh dan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Malang Abdul Hanan.

“Ini menjadi peluang apakah sudah benar sebagai manusia, untuk itu kita harus lakukan semangat perubahan. Kemudian, persatuan dan kesatuan harus tetap di pertahankan, di tengah pandemi hoax sudah sangat luar biasa mengancam keutuhan NKRI. Sehingga kita harus percaya, di tengah perbedaan yang ada kita harus mempertahankan kesatuan kita,” papar Dewa.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Malang Abdul Hanan mengatakan, dalam senam zumba seluruh peserta diwajibkan tertib protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Diantaranya, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

“Tentu kami menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Pertama semua harus wajib  pakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak (3M). Senam zumba pencegah Corona selain HUT Nasdem juga sebagai peringatan hari pahlawan,” tandas Hanan. (luc/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar