Pendidikan & Kesehatan

Kota Kediri Tambah 2 Positif Corona, Hasil Pelacakan Klaster Pelatihan Haji Sukolilo

Kediri (beritajatim.com) – Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar melalui saluran Instagram story @abdullah_abe kembali mengumumkan penambahan 2 kasus terkonfirmasi Corona, ini terkait dengan klaster pelatihan di Asrama Haji Sukolilo.

“Ada dua orang di Kota Kediri yang positif Corona, satu di Kelurahan Bujel dan satunya lagi di Kelurahan Pojok yaitu di Perumahan Wilis 2,” kata Abdulah Abu Bakar melalui saluran video Instagram story Jumat (10/4/2020).

“Dua orang ini tergolong orang tanpa gejala (OTG), jadi tidak bergejala apa-apa, tidak sakit. Saya sudah memerintahkan Kepala Dinas Kesehatan untuk merawat orang tersebut di rumah sakit”, jelas Mas Abu.

“Jadi alhamdulillah sudah diamankan (isolasi) supaya nanti tidak menularkan ke mana-mana untuk kebaikan kita bersama,” tambahnya.

Mas Abu juga berharap pada warga Kota Kediri untuk lebih berhati-hati, karena jumlah kasus positif corona atau Covid-19 bertambah terus.

“Tapi saya yakin, kita semua sudah mempersiapkan semuanya. Insyaallah kalau kita bisa bekerjasama lebih bagus lagi, maka kita akan bisa memeranginya bersama-sama,” tegas Mas Abu dalam penutup video tersebut. [nm/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar