Pendidikan & Kesehatan

Konser Virtual Swara Mardika Airlangga untuk Indonesia

Surabaya (beritajatim.com) – Dalam kondisi serba menyulitkan seperti ini, banyak kegiatan yang harus dialihkan menjadi daring. Juga kegiatan yang telah dipersiapkan oleh Paduan Suara Universitas Airlangga (PSUA).

Dengan keadaan yang terbatas seperti ini, PSUA tetap optimistis melakukan berbagai kegiatan termasuk Konser Virtual untuk meramaikan Kemerdekaan Indonesia. Kegiatan digelar melalui akun YouTube PSUA Official, Senin (17/08/2020).

Windu, Ketua PSUA mengatakan karena adanya kondisi pandemi, kompetisi yang harusnya diikuti harus dibatalkan, pun juga konser yang direncanakan sebelumnya. Lalu tercetus ide untuk membuat konser via online yang diunggah di platform YouTube.

“Konser virtual ini tercetus di pertengahan bulan Juli. Lalu untuk meramaikan momentum kemerdekaan, terwujudlah virtual Konser Swara Mardika Airlangga ini,” ungkap Windu.

Konser ini berjalan sangat lancar dan disambut dengan baik oleh banyak pihak. Itu dibuktikan dengan banyaknya komentar positif di sela-sela konser berlangsung.

“Kesuksesan dan kemeriahan konser virtual PSUA tidak terlepas dari banyaknya pihak yang terlibat. Salah satunya adalah para penyanyi yang turut andil menghibur para pemirsa dari rumah,” melalui akun Instagram @psua_official. [but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar