Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

Kolaborasi dengan Kodim 0812, PT Lintech Duta Pratama Gelar Vaksin Bagi Karyawan

Lamongan (beritajatim.com) – PT Lintech Duta Pratama Paciran Lamongan Jawa Timur berkolaborasi dengan Kodim 0812 Lamongan menggelar vaksinasi dosis kedua kepada karyawan dan masyarakat sekitar, Rabu (3/11/2021).

HRD Supervisor PT Lintech Duta Pratama, Nony Ayu Dwi Damsyah mengungkapkan, pihak manajemen Lintech telah menyiapkan sebanyak 200 dosis dalam kegiatan vaksinasi kedua kali ini.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 di PT Lintech Duta Pratama Paciran Lamongan, Rabu (3/11/2021) siang.

“Kami hari ini mengadakan vaksin Sinovac dosis dua, karena vaksin dosis pertama sudah kami adakan bulan lalu. Ini untuk karyawan, keluarga karyawan, dan kami juga tidak menutup kepada masyarakat umum sekitar Lintech yang ingin mengikuti vaksin,” ujar Nony Ayu kepada wartawan.

Lebih lanjut, Nony Ayu menuturkan, vaksinasi ini digelar untuk mendukung penuh program vaksinasi yang digalakkan oleh pemerintah. “Vaksinasi ini diadakan karena kami positif menanggapi seruan pemerintah, semoga pandemi ini bisa segera ditekan dan berakhir,” imbuhnya.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 di PT Lintech Duta Pratama Paciran Lamongan, Rabu (3/11/2021) siang.

Mengenai target yang ingin dicapai, Nony Ayu menjelaskan, bahwa PT Lintech menargetkan 100 persen karyawannya sudah tervaksin semua pada bulan mendatang.

“Semoga karyawan kami mencapai target 100 persen. Karena kemarin baru 85 persen. Jadi dengan adanya giat vaksin kedua yang berkolaborasi dengan Kodim 0812 Lamongan ini targetnya bisa tercapai. Dan apabila ada gelombang atau lonjakan lagi kita bisa menekannya,” terangnya.

Diketahui, kini pihak Lintech mewajibkan kepada seluruh karyawannya untuk mengikuti vaksin dan penggunaan aplikasi PeduliLindungi. Saat ini, tenaga kerja secara langsung di PT Lintech Duta Pratama Paciran ini berjumlah 170 orang beserta 100 sub kontraktor di dalamnya.

Selanjutnya, PT Lintech Duta Pratama merupakan salah satu perusahaan yang mencakup berbagai bidang, di antaranya Mechanical, Electrical, Civil, dan Instrumentation Engineering. [riq/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar