Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

Kolaborasi Bersama Dinkes PPKB, Polresta Mojokerto Percepat Vaksinasi Booster Lansia dan Buruh Pabrik

Mojokerto (beritajatim.com) – Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Booster, Polresta Mojokerto berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PPKB). Vaksinasi Dosis 3 dengan sasaran lanjut usia (lansia) dan buruh pabrik.

Kali ini, vaksin Booster digelar di PT Inti Dragon Suryatama 3, Jalan Pahlawan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Selasa (15/3/2022). Vaksinasi digelar untuk mendukung kebijakan Presiden Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo serta menjadi atensi Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta di wilayah hukum Kota Mojokerto Kota.

Kapolresta Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan melalui Kasi Humas Polresta Mojokerto mengatakan, ada sebanyak 670 orang yang mengikuti vaksin Booster. “Dalam kegiatan ini, Polresta Mojokerto berkolaborasi dengan Dinkes PPKB dan menurunkan vaksinator dari Puskesmas Kranggan, Puskesmas Gedongan, Puskesmas Blooto,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Inti Dragon Suryatama 3, Hartono Hudibjo mengucapkan terima kasih kepada Polresta Mojokerto yang mendukung vaksinasi Booster di PT Inti Dragon Suryatama. “Terima kasih Polresta Mojokerto, seluruh karyawan kami sudah menerima vaksin dosis pertama dan kedua serta ketiga. Jadi hari ini sudah 100 persen,” ujarnya.

Dengan dukungan dari Polresta Mojokerto, lanjut Hartono, vaksinasi di PT Inti Dragon Suryatama 3 untuk mendukung percepatan vaksinasi dosis ketiga bisa digelar. Sebagai salah satu perusahaan di Kota Mojokerto, pihaknya berharap upaya tersebut dapat mendukung program dari Presiden Jokowi untuk 100 persen vaksinasi.

“Kami sangat menjaga kesehatan dari karyawan kami sehingga bisa menjaga kesehatan dari seluruh masyarakat. Selain itu, kami juga melakukan prokes, selalu memakai masker untuk seluruh karyawan yang berada di area PT Inti Dragon Suryatama 3,” imbuhnya. [tin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar