Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

Kodim 0828 Sampang Bantu Kebut Vaksinasi Anak

Vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun di Kabupaten Sampang

Sampang (beritajatim.com) – Komando Distrik Militer (Kodim) 0828/Sampang membantu melaksanakan vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun di seluruh wilayah teritorialnya.

Vaksinasi yang digelar di polkes tersebut mengambil sasaran siswa SDN gunung Sekar 1 serta anak anak di lingkungan KBT Kodim setempat.

Komandan Kodim 0828, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto menyatakan, pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6-11 Tahun ini bisa memenuhi harapan pemerintah dalam upaya mempercepat pembentukan Herd Immunity, khususnya terhadap anak yang ada di Kabupaten Sampang.

“Kodim serta tim medis menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan partisipasi kegiatan vaksinasi anak ini, sehingga kita semua bisa mewujudkan Indonesia Sehat, Indonesia Tangguh dan bebas Covid-19,” Tutur Dandim, Kamis (3/2/2022).

Sementara itu, dr Yuliono yang menjabat Kepala P2P Dinkes Sampang menyampaikan, kegiatan vaksinasi ini menyasar siswa didik serta KBT lingkungan Kodim.

“Kepada anak-anakku yang telah divaksin, agar banyak-banyak makan buah dan vitamin. Istirahat yang cukup, dan kalau ada keluhan segera hubungi puskesmas terdekat,” kata dr. Yuliono.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun antara lain Dandim 0828/Sampang, Kasdim 0828/Sampang, para pasi staf serta Danramil jajaran kodim, kasumas polres Sampang, Kabid p2p Dinkes Sampang, tenaga kesehatan jajaran Kodim, tim medis kesehatan dan para Babinsa kodim. [sar/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev