Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

Kodim 0818 Siapkan Vaksin Massal 4000 Dosis Bagi Warga Kabupaten Malang

Malang (beritajatim.com) – Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu, kembali menggelar vaksin massal gratis di beberapa wilayah di antaranya di Kecamatan Bululawang.

Dalam kegiatan serbuan vaksin massal di Kecamatan Bululawang, dikoordinatori dan diawasi langsung Danramil Koramil 0818/18 Bululawang, Kapten Infanteri Diding Tri Putranto. Sebanyak 1.000 vaksin untuk warga Bululawang disiapkan.

Dalam kegiatan vaksin massal tersebut, dilakukan dengan prokes yang sangat ketat, diantaranya jaga jarak, harus memakai masker, dan peserta harus mencuci tangan.

Serbuan vaksin massal yang digelar Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu, selain di Kecamatan Bululawang, juga dilakukan di Kecamatan Batu, Karangploso, dan Kecamatan Lawang, dengan total 4.000 vaksin.

Selain vaksin massal, Kodim 0818 juga menggelar berbagai kegiatan untuk menekan penularan dan penyebaran covid-19. Dan juga dampak soalnya, diantaranya penyemprotan disinfektan, pemberian bantuan sosial, maupun tracing.

Komandan Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu, Letkol Inf Yusub Dody Sandra, mengatakan, serbuan vaksin massal akan dilakukan secara rutin dan terus menerus, untuk mencegah penularan dan penyebaran covid-19. “Vaksin massal akan terus kami gencarkan,” tegas Letkol Yusub, Minggu (15/8/2021).

Sementara itu, Kepala Staf Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu, Mayor ARH Joko Istianto menjelaskan, dalam sehari jajaran Kodim 0818 bersama Koramil Batu, Karangploso, Lawang, dan Kecamatan Bulawang, secara bersamaan menggelar vaksin massal 4.000 dosis untuk warga. (yog/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar