Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

Kodim 0818 Malang-Batu Gelar Vaksinasi untuk Ribuan Santri Ponpes An-Nur

Malang (beritajatim.com) – Kodim 0818 Malang-Batu memfasilitasi vaksinasi bagi ribuan santri Pondok Pesantren An-Nur Bululawang, Kabupaten Malang, Rabu (25/8/2021). Sebelumnya, serbuan vaksinasi massal yang digelar isntitusi tersebut menyasar masyarakat umum.

Selama dua hari kedepan, ribuan santri Pondok Pesantren An-Nur 1, 2 dan 3 di Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, akan mendapat suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama. Selain ribuan santri, ratusan ustad-ustazah, guru sekolah maupun pengurus Ponpes An-Nur 1, 2, dan 3 juga disuntik vaksin Covid-19. Pelaksanaan ini diawasi langsung dan di koordinir Danramil 0818/18 Bululawang, Kapten Inf. Diding Tri Putranto.

Dandim 0818 Malang-Batu Letkol Inf. Yusub Dody Sandra mengatakan, serbuan vaksin yang dilakukan Kodim 0818 Malang-Batu juga akan rutin digelar di sejumlah pondok pesantren di wilayah Kabupaten Malang.

“Untuk Ponpes Annur 1, 2 dan 3 Bululawang akan mendapatkan jatah 2.000 dosis untuk vaksin pertama. Selanjutnya untuk vaksin dosis kedua akan dilakukan kembali pada 2 atau 3 minggu mendatang,” ungkap Letkol Inf. Yusub Dody Sandra.

Kata Yusub, serbuan vaksin di Pondok Pesantren An-Nur 1, 2 dan 3 Bululawang dilakukan untuk mencegah penularan dan penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Ponpes. “Serbuan vaksin yang dilakukan Kodim 0818 Malang-Batu juga akan rutin digelar di sejumlah pondok pesantren di wilayah Kabupaten Malang,” pungkasnya. [yog/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar