Pendidikan & Kesehatan

Kluster Baru, Karyawan Bank Jatim Cabang Bojonegoro Terkonfirmasi Positif Covid-19

Bojonegoro (beritajatim.com) – Pelayanan di kantor Cabang Bank Jatim di Jalan Mastrip Kabupaten Bojonegoro ditutup total. Hal itu dilakukan setelah ditemukan ada beberapa karyawan yang dinyatakan terkonfirmasi positif Corona Virus Disease (Covid-19).

“Hasil positif itu diketahui dari tes swab mandiri yang dilakukan manajemen Bank Jatim pada 19 dan 22 September 2020. Beberapa karyawan terkonfirmasi positif,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bojonegoro, Masirin, Selasa (29/9/2020).

Masirin tidak menyebutkan jumlah karyawan Bank Jatim yang terkonfirmasi positif Covid-19. Namun, dia menyebut bahwa karyawan yang positif Covid-19 itu saat ini menjalani karantina mandiri maupun perawatan di rumah sakit yang bekerja sama dengan pihak Bank Jatim di Surabaya. “Mulai hari ini pelayanan di kantor Cabang Bank Jatim ditutup total dan dialihkan di staf kecamatan-kecamatan dan Pemkab. Rencananya 1 Oktober 2020 nanti pelayanan baru dibuka kembali,” jelasnya.

Sedangkan untuk mengantisipasi agar penyebaran Covid-19 tidak menyebar, tim gugus tugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Pemkab Bojonegoro beberapa kali telah melakukan penyemprotan disinfektan di kantor cabang Bank Jatim. “Penyemprotan disinfektan dilakukan pada tanggal 22, 23, 26 & 27 September,” jelas Kepala Bidang Penyelamatan, Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bojonegoro, Aris Teguh. [lus/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar