Pendidikan & Kesehatan

Lantik BP 13.35 dan DKC Pramuka,

Ketua Gerakan Pramuka Kota Mojokerto Ingatkan Protokol Kesehatan

Proses pelantikan BP 13.35 dan DKC Pramuka Kota Mojokerto di Sanggar Pramuka Kota Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Pengurus Brigade Penolong (BP 13.35) dan Dewan Kerja Cabang Gerakan Pramuka Kota Mojokerto masa bakti 2020 – 2024 dilantik. Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Mojokerto mengingatkan pentingnya protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Mojokerto melantik anggota pramuka Penegak sebagai Dewan Kerja Cabang dan sekaligus Sebagai melantik pengurus Brigade Penolong (BP 13.35) Kota Mojokerto. Pelantikan digelar di Sanggar Pramuka Kota Mojokerto.

Sekretaris Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Mojokerto, Kak Bambang Pramudiono mengatakan, pelantikan diikuti pramuka penegak sebanyak 14 anggota Dewan Kerja Cabang dan pengurus Brigade penolong 13 .35 sebanyak 29 anggota.

“Pelantikan ini diharapkan, anggota bisa lebih semangat dan Pramuka Kota Mojokerto bisa berkembang dan berkarya di masyarakat dan bisa bersinergi dengan instansi Pemkot Mojokerto,” kata Waka Bina Muda Cabang Gerakan Pramuka Kota Mojokerto, Kak Amin Wachid.


Sementara itu, Ketua Kwartir Cabang Kota Mojokerto, Kak Ir Supriyadi Karima Saiful mengapresiasi kakak-kakak dan adik-adik pramuka penegak baik DKC maupun BP 13.35 yang telah sukarela meluangkan waktunya untuk berkarya di masyarakat melalui wadah Kwartir Cabang Pramuka Kota Mojokerto.

“Sayapun bangga melihat kakak-kakak dan adik-adik Pramuka, mereka telah berpartisipasi dalam pengamanan Tahun Baru 2021. Saya atas nama pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Mojokerto mengucapkan Banyak terima kasih kepada dan teruslah berjuang demi misi kemanusiaan,” ujarnya.

Suami dari Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari ini menambahkan, agar semua tetap menjaga protokol kesehatan di saat menjalankan kegiatan kepramukaan. Karena, lanjut Kak Supri, saat ini Indonesia sedang dilanda pandemi Covid-19. [tin/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar