Pendidikan & Kesehatan

Kepengurusan IKA Spenda 2020-2023 Segera Dilantik

Andy Setiawan Ketua Umum IkaSpenda Periode tahun 2020 sd 2023 (kaos putih) mendapat mandat dari Ketua Pembina IkaSpenda Muhammad (Momo).

Surabaya (beritajatim.com) – Ikatan Keluarga Alumni SMP Negeri 2 Surabaya (IKA Spenda) telah menggelar Musyawarah Anggota belum lama ini. Dalam Musyawarah Anggota tersebut dihadiri sedikitnya 26 Alumni dari lintas perwakilan angkatan.

Sesuai dari Anggaran Dasar IKA Spenda pada Musyawarah Anggota tersebut memilih jajaran Pembina IKA Spenda yang di ketuai oleh Muhammad (Momo) Alumni ’86 SMP Negeri 2 Surabaya. Pada kesempatan yang sama Jajaran Dewan Pembina juga memilih Kepengurusan IKA Spenda masa bakti 2020 – 2023. Pada gelaran itu terpilih Andy Setiawan, Alumni tahun 1989, sedangkan HR. Hendry Alumni ’86 sebagai Sekretaris Jendral.

Kedua Alumni tersebut mendapat amanah untuk mengurus grbong Kepengurusan IKA Spenda masa bakti 2020 – 2023 yang sarat dengan pengalaman. Andy Setiawan atau biasa dipanggil Andy selama ini dikenal malang melintang di berbagai Organisasi, bahkan kini ia memiliki perusahaan distributor Sari Roti dan pernah juga gabung di perusahaan media terbesar di Jawa Timur.

Rangkaian acara tersebut bukan hanya itu, pada Minggu (23/2/2020), di Surabaya, dalam rangkah melengkapi organ Kepengurusan IKA Spenda menyelenggarakan ‘Konsolidasi dan Pemantapan’. Gayung bersambut, kepengurusan periode 2020 – 2023, para Alumni ingin memberikan kontribusi kepada Stake Holder SMP Negeri 2 Surabaya, dengan kesediannya menjadi pengurus IKA Spenda.

Di sela-sela acara para awak media menemui Ketua terpilih IKA Spenda Andy Setiawan, yang telah memaparkan struktur pengurus IKA Spenda, menyampaikan ungkapan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada para para alumni yang bersedia menjadi pengurus.

Dalam kesempatan tersebut Andy mengajak para pengurus agar berkarya bersama-sama demi kemanjuan IKA Spenda dengan mengedepankan Silahturohim. Hal itu sesuai dengan arahan dari Ketua Pembina, bahwa kepengurusan IKA Spenda periode ini haruslah solid, kuat, bersatu. “Niatkan semuanya karena Ibadah kepada-Nya,” tegas Andy.

Hal senada disampaikan HR Hendry, Sekjend IKA Spenda kepada media, Bahwasanya IKA Spenda adalah sebuah wadah para alumni yang memberikan kemanfaatan bagi Alumni dan kemajuan almamater. “Dengan mewujudkan program-program kerja organisasi sesuai dengan visi IKA Spenda yang unggul, bermartabat dan bermanfaat,” tukas Hendry.

Selanjutnya rangkaian puncak kegiatan IKA Spenda adalah penyelenggaran Pengukuhan Pengurusnya, yakni pada 7-8 Maret 2020, di Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Jajaran pengurus akan dilantik oleh Dewan Penasehat IKA Spenda yakni A. Firman Wibiowo, Dirut BNI Syariah. [adg/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar