Pendidikan & Kesehatan

Kemenko PMK: Syukur Semua Guru di Banyuwangi Sudah Divaksin

Banyuwangi (beritajatim.com) – Pelaksanaan pembelajaran tatap muka bagi sekolah di Banyuwangi telah dimulai sejak pertengahan Januari 2021. Meski demikian, seluruh aspek tetap menjadi perhatian, terutama mengenai protokol kesehatan yang ketat.

Setiap sekolah hanya diperbolehkan untuk melakukan pembelajaran dengan syarat tertentu. Jumlah keterisian siswa juga ada batasnya. Namun hingga kini, perjalanan proses pembelajaran berjalan dengan baik.

Yang menjadi perhatian juga adalah semua guru sekolah di Banyuwangi telah melakukan vaksinasi. Kondisi ini menjadi perhatian penuh dari Kemenko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) yang datang ke Banyuwangi.

Melalui Kemenko PMK, Agus Sartono mengapresiasi proses itu. Hal itu dipastikan saat dirinya meninjau pelaksanaan PTM di SDN 4 Penganjuran dan SMPN 3 Banyuwangi.

“Alhamdulillah semua guru di Banyuwangi sudah tervaksin. Ini menambah syarat aman terpenuhinya standard kesehatan untuk PTM di sini. Menambah jaminan anak-anak aman bersekolah tatap muka,” katanya. [rin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar