Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

Kejari Kabupaten Kediri Gelar Vaksinasi untuk Warga

Kediri (beritajatim.com) – Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri membantu percepatan perluasan vaksinasi Covid-19 di Desa Toyoresmi Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri. Kegiatan ini untuk mencegah perluasan Virus Corona dan munculnya Gelombang Ketiga Pandemi.

Vaksinasi dilakukan di Balai Desa Toyoresmi, dengan menyalurkan sebanyak 300 dosis vaksin jenis Pfizer, serta diikuti dengan sosialisasi Prokes 5M ketat.

Saat menghadiri Vaksinasi Covid-19 di Desa Toyoresmi, Kasie Intelijen Kejari Kabupaten Kediri, Roni menyatakan distribusi Vaksin saat ini dalam rangka membantu masyarakat memperoleh Herd Immunity.

“Terlebih lagi, sesuai data yang ada Kecamatan Ngasem, merupakan salah satu daerah di Kabupaten Kediri yang serapan vaksinnya rendah. Makanya kita dorong dan suport Desa Toyoresmi agar tingkat partisipasi masyarakat mengikuti vaksin tinggi,” kata Roni, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kediri.

Sementara itu, Sulastri, salah satu warga lansia, penerima Vaksin di Desa Toyoresmi mengaku, sangat senang dengan digelarnya Vaksinasi Covid-19 di desanya. Menurutnya, agenda vaksin ini sudah lama ditunggu demi memiliki kekebalan tubuh dalam mencegah Virus Corona.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Desa Toyoresmi membidik beragam lapisan masyarakat mulai dari usia 12 tahun hingga lanjut usia dan diadakan dengan menerapkan prokes ketat. [nm/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar