Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

Kejar 100 Persen Akselerasi Vaksinasi Anak, Kapolresta Mojokerto Berharap Pembelajaran Tatap muka 100 persen

Kapolresta Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan saat menghadiri vaksinasi anak di wilayah Polsek Jetis. [Foto : ist]

Mojokerto (beritajatim.com) – Dalam rangka akselerasi percepatan vaksinasi dan tingkatkan herd imunity pada anak, Polresta Mojokerto memberi 236 dosis 1, dan 2 kepada siswa di MI, MTs, dan MA Al Mustofa di Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Ini sekaligus Video Conference bersama Waka Polri, Komjen Gatot Eddy Pramono.

Waka Polri, Komjen Gatot Eddy Pramono menegaskan, ada beberapa penekanan yang perlu menjadi atensi Polda, dan Polres hingga Polsek jajaran. “Dihimbau jajaran wilayah masing-masing Polda agar meningkatkan capaian vaksinasi yang masih rendah,” ungkapnya, Rabu (16/03/2022).

Waka Polri meminta agar akselerasi percepatan vaksinasi difokuskan di kawasan yang interaksi masyarakatnya tinggi. Waka Polri juga tak lupa memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polda, Polres juga Polsek jajaran yang sudah melakukan percepatan vaksinasi di daerah masing-masing. Yakni kerja keras semuanya selama ini dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, Kapolresta Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan mengucapkan syukur Polresta Mojokerto bisa menggelar Vaksinasi Serentak Indonesia dengan sasaran anak. “Kegiatan ini diikuti 236 anak, diharapkan nantinya pembelajaran tatap muka dapat terlaksana 100 persen,” ungkapnya.

Sesuai instruksi Kapolri, lanjut Kapolresta, untuk segera bergerak untuk menuju ke capaian 100 persen. Dimana varian baru kecepatan penyebarannya sangat cepat, Walaupun secara fatalitas risikonya rendah. Namun demikian terhadap yang belum di vaksin tentu berbeda. [tin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar