Pendidikan & Kesehatan

Kasus Positif Covid di Bangkalan Bertambah

Tabel jumlah kasus Covid-19 di Bangkalan.

Bangkalan (beritajatim.com) – Kasus Covid-19 di Kabupaten Bangkalan saat ini terus meningkat. Terbukti, per 10 Juni 2021 ini terdapat penambahan kasus baru sebanyak 75 orang.

Untuk menekan penularan virus itu, Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron turun langsung untuk mengimbau agar masyarakat lebih wasapada dan selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat beraktivitas. “Mari bersama-sama untuk saling menjaga diri agar tidak tertular dan menularkan,” ujarnya di atas mobil sambil keliling di Kecamatan Arosbaya.

Sementara itu, Kepala Kominfo Bangkalan, Agus Sugianto Zein mengatakan, total kasus Covid-19 di Bangkalan sebanyak 2.054, dengan jumlah sembuh sebanyak 1.528.

“Hari ini terdapat penambahan kasus sebanyak 75 orang positif Covid-19. Dari jumlah total yang ada, sebanyak 332 orang melakukan isolasi mandiri dan 95 orang dirawat di rumah sakit,” jelasnya.

Sementara itu, jumlah total kematian di Bangkalan yakni sebanyak 200 orang. Dari angka tersebut, penambahan kematian di hari ini sebanyak 8 kasus. “Sementara yang sembuh hari ini terdapat 5 orang,” tandasnya.[sar/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar