Pendidikan & Kesehatan

Kapolresta Mojokerto Ingatkan Pesan Ibu Wajib 3M

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriyadi.

Mojokerto (beritajatim.com) – Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriyadi mengingatkan kepada masyarakat di Kota Mojokerto untuk patuh terhadap pesan ibu yakni dengan 3M. Memakai masker, Mencuci tangan dan Menghindari kerumunan meski saat ini zonasi Kota Mojokerto sudah orange.

“Kami perlu informasikan kepada masyarakat Kota Mojokerto bahwa beberapa hari ini Kota Mojokerto sebelumnya mengalami zonasi merah (resiko tinggi) atau di masa pandemi ini terjadi perubahan zonasi merah dan alhamdulilah sudah terjadi perubahan zonasi berwarna orange,” ungkapnya, Senin (12/10/2020).

Masih kata mantan Kapolres Sumenep ini, tentunya diharapkan kepada masyarakat khususnya Kota Mojokerto tidak berpuas diri dengan perolehan dengan perolehan zonasi tersebut. Menurutnya, semua perlu bekerja sama dalam rangka mencegah pandemi Covid-19 di Kota Mojokerto.

“Bagaimana caranya? yaitu dengan patuhi 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. Sehingga ketika masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan, maka semakin ke depan kita berharap perolehan zonasi berwarna hijau,” katanya.

Kapolrestabes menambahkan, masyarakat juga perlu diketahui bahwasanya saat ini sedang digencarkan Operasi Yustisi. Operasi Yustisi tersebut dilaksanakan oleh Polresta Mojokerto dan polsek jajaran dengan harapan masyarakat di Kota Mojokerto patuh terhadap protokol kesehatan.

“Tentunya kami berharap ketika masyarakat tidak berkeinginan di denda, maka salah satu jawabannya adalah taat menggunakan masker dalam setiap aktivitas apapun. Di luar rumah dan dalam aktivitas apapun diharapkan selalu menggunakan masker,” tegasnya. [tin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar