Pendidikan & Kesehatan

Woro-woro Protokol Kesehatan 5M

Kapolresta Mojokerto Bagikan Masker di Stasiun KA

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriyadi membagikan masker ke masyarakat.

Mojokerto (beritajatim.com) – Sebanyak 2.000 masker dibagikan oleh Polresta Mojokerto sebagai bentuk kepedulian dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya. Kali ini, bagi-bagi masker sembari woro-woro protokol kesehatan 5M digelar di Stasiun Kereta Api Mojokerto.

Bagi-bagi masker kepada penumpang kereta api di Stasiun KA Mojokerto dan masyarakat di sepanjang Jalan Bhayangkara dikemas secara dialogis dan humanis dengan menyertakan Boneka Lantas Bermasker. Kali ini, Kapolresta Mojokerto didampingi Dandim 0815 Mojokerto dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Mojokerto.

“Jadi total sudah 8.000 masker sudah kami bagikan.Karena pembagian ini setiap hari. Kami mengingatkan kembali pada masyarakat, tentang pentingnya memakai masker sebagai salah satu syarat protokol Kesehatan, dan jangan lupa untuk mematuhi 5M,” ungkap Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriyadi, Kamis (4/2/2021).

Bagi-bagi masker tersebut digelar selama 10 hari dan setiap hari ada 2.000 masker yang selalu dibagikan kepada masyarakat. Sehingga lanjut Kapolresta, mulai 1 Februari 2021 sampai dengan tanggal 10 Februari 2021, total ada 20.000 masker yang dibagikan.

Sementara itu, Kasat lantas Polresta Mojokerto, AKP Fitria Wijayanti menambahkan, Satlantas mendukung kegiatan pendisiplinan dan bagi masker sekaligus menghadirkan Boneka Lantas Bermasker sebagai bentuk edukasi dalam kegiatan yang humanis dan dialogis kepada penerima masker.

“Sesuai target dari Kapolresta Mojokerto, kami siapkan 20 ribu masker yang setiap hari kita bagikan sebanyak 2 ribu masker. Kami dibantu anggota Polsek dan Polresta Mojokerto dalam 10 hari ke depan akan membagikan masker kepada masyarakat,” tegasnya. [tin/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar