Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

Kapolres Mojokerto Gelar Vaksin Malam Hari

Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar bersama Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati serta Forkopimda meninjau vaksinasi di Balai Desa Ngrowo, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. [Foto : istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Tak hanya digelar siang hari, vaksinasi Covid-19 guna membentuk herd immunity (kekebalan kelompok) ini, juga digencarkan Polres Mojokerto di malam hari, Kamis (14/10/2021).

Kapolres Mojokerto bersama Bupati Mojokerto serta Forkopimda meninjau pelaksanaan vaksinasi dan membagikan sembako kepada warga.

Ada dua tempat yang menjadi lokasi vaksinasi yang digelar malam hari, yakni di Balai Desa Ngrowo dan Balai Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Kapolres langsung menyapa warga masyarakat yang ikut vaksin dan membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang sudah di vaksin.

Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Ngerowo yang telah bersedia mengikuti vaksinasi. “Kami berharap agar warga juga mensosialisasikan kepada masyarakat yang belum vaksi agar segara melakukan vaksinasi,” harapnya.

Vaksinasi digelar malam hari, lanjut Kapolres, dengan tujuan untuk melayani masyarakat yang ingin vaksinasi tetapi tidak bisa ikut pada siang hari dikarena kan kesibukan masing-masing. Seperti bekerja yang tidak bisa ditinggalkan sehingga Polres Mojokerto dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) sepakat menggelar vaksin malam hari.

“Selain itu, vaksinasi yang kita gelar ini juga bertujuan untuk membantu pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia. Khususnya di wilayah hukum Polres Mojokerto dengan salah satu cara yaitu mempercepat vaksinasi pada masyarakat,” jelasnya. [tin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar