Pendidikan & Kesehatan

Kapolres Malang Tinjau Vaksinasi Ribuan Buruh PR Gudang Baru

Malang (beritajatim.com) – Ribuan buruh Pabrik Rokok Gudang Baru Malang, menjalani vaksinasi tahap awal, Selasa (13/7/2021). Suntik massal ini bekerjasama dengan Kodim 0818 terhadap seluruh karyawan dan warga sekitar pabrik dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi yang dicanangkan Pemerintah Pusat.

Jumlah karyawan yang divaksin dalam kesempatan tersebut mencapai 2600 orang. Mereka divaksin secara bertahap sejak 7 Juli 2021 sampai hari ini. “Setiap harinya ada 600 karyawan yang divaksin dalam pelaksanaan vaksinasi ini,” ungkap Humas Gudang Baru, Didit Erdianto.

Jenis vaksin yang digunakan Gudang Baru dalam kegiatan vaksinasi untuk karyawannya itu yakni Astra Zenecca. Mereka membelinya secara mandiri. “Vaksinasi ini kami lakukan sebagai antisipasi agar seluruh tetap sehat dan terhindar dari Covid-19,” tuturnya.

Untuk meninjau kelancaran pelaksanaan tersebut, Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono hadir dalam pelaksanaan vaksinasi itu yang bertempat di depan kantor Gudang Baru. “Alhamdulillah, seluruh karyawan dan warga sekitar antsusias mengikuti vaksinasi yang kita laksanakan ini,” tuturnya.

“Tidak hanya vaksin, penerima vaksin juga kami berikan obat pendukung vaksin, vitamin, dan susu bear brand,” Bagoes mengakhiri. (yog/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar