Pendidikan & Kesehatan

Kapolres dan Dandim Ngawi Bagi Masker di Pasar Kendal

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya bersama Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan (prokes) dan membagikan 700 masker di Pasar kendal, Kabupaten Ngawi., Kamis (4/2/2021)

Ngawi (beritajatim.com) – Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya bersama Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan (prokes) dan membagikan 700 masker di Pasar kendal, Kabupaten Ngawi.

“Pembagian masker gratis ini adalah merupakan salah satu upaya kita dalam menekan penyebaran Covid-19. Pasar kendal salah satu pasar tradisional yang cukup ramai pengunjungnya,” ujar Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya saat razia prokes di Pasar Kendal Ngawi, Kamis (4/2/2021).

Kapolres Ngawi menambahkan, selain membagikan masker aparat gabungan juga memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung untuk selalu mencuci tangan dengan air pakai sabun pada tempat cuci tangan yang telah disediakan.

“Selalu terapkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai air dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi aktivitas untuk memutus mata rantai Covid-19,” imbaunya.

Kapolres berharap, bahwa masyarakat juga diharapkan bisa mentaati aturan, karena untuk mengurangi angka positif Covid-19 tidak bisa dikerjakan oleh pemerintah saja. Namun perlu juga kesadaran dari seluruh masyarakat.(asg/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar