Pendidikan & Kesehatan

Kunjungi Rusunawa Cinde

Kapolda Jatim Beri Semangat Pasien Terkonfirmasi Covid-19

Kapolda Jatim Irjen Pol Mohammad Fadil Imran didampingi Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat mengunjungi Rusunawa Cinde. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Mohammad Fadil Imran mengunjungi pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Rusunawa Cinde, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jumat (17/7/2020). Kapolda menyapa dan memberikan semangat untuk pasien yang menjalani isolasi.

“Semoga semua diberikan kesehatan dan tetap sabar menghadapi pandemi Covid-19,” ungkap Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Muhammad Fadil Imram saat menyapa pasien di Rusunawa Cinde usai menghadiri acara Tatap Muka Kapolda Jatim Bersama Seluruh Bhabinkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Mojokerto Raya.

Selain menyapa, orang nomor satu di wilayah hukum Polda Jawa Timur ini juga memberikan semangat kepada seluruh warga yang menjalani isolasi di Rusunawa Cinde. Sampai saat ini, pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang menjalani isolasi di Rusunawa Cinde sebanyak 35 orang.

Sebelumnya, Kapolda Jatim menghadiri acara Tatap Muka Kapolda Jatim Bersama Seluruh Bhabinkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Mojokerto Raya di aula salah satu kampus di Kabupaten Mojokerto. Acara dihadiri 362 anggota Bhabinkamtibmas, Kapolsek se-Mojokerto Raya serta Kapolres dan Kapolresta Mojokerto. [tin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar