Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

Inovasi Untuk Konsumen, Wardah Undi Hadiah di Tengah Pandemi

Surabaya (beritajatim.com) – Inovasi di tengah pandemi covid 19 terus dilakukan, salah satunya mempercantik diri meski menggunakan masker saat keluar rumah. Salah satunya dengan meningkatkan service kepada konsumennya, Wardah kosmetik membuat program top spender di berbagai toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Program ini mulai berjalan di seluruh distribution centre Wardah kosmetik, terutama seluruh toko di kota Surabaya mulai tanggal 1 hingga 31 Mei 2021 lalu dengan pengundian di akhir bulan juni 2021.

Siapa yang tak mau belanja kosmetik tetapi berhadiah emas Seperti yang diutarakan Melisa Ayuningtyas Area Sales Manager Surabaya, bahwa program ini sangat dinantikan bukan hanya untuk konsumen tetapi juga para mitra Wardah.

“Ga nyangka kalau ternyata antusiasmenya begitu tinggi. Harapannya, program Top Spender ini bisa terus diadakan sehingga mampu membuat Wardah lebih dekat lagi dengan mitra dan konsumen setianya, tidak hanya untuk sekarang saja tetapi untuk jangka waktu yg lebih panjang”, ujarnya.

Pemilihan program top spender ini berdasarkan hasil undian yang telah dikumpulkan dari berbagai toko yang menjual produk Wardah di area kota Surabaya dan sekitarnya. Berdasarkan hasil undian tersebut, terpilih lah salah satu konsumen beruntung dari Mojokerto, yakni Alfan Zauhariddin.

“Alhamdulillah seneng & ga nyangka juga bisa kepilih jadi pemenangnya, kebetulan saya beli Wardah disini untuk peningset calon istri saya, yang mana memang dia pake produk itu” ungkap Alfan pemenang program top spender Wardah kali ini.

Penyerahan hadiah pun berlangsung dengan protokol kesehatan yang cukup ketat, yakni di Toko Sehat Mojokerto dengan diwakili oleh salah satu Owner Toko dan juga PIC Wardah Surabaya.

Tidak hanya program top spender saja yang berbagi emas, di akhir bulan juni ini, Wardah juga mengadakan lucky dip dalam rangka Ulang tahun Wardah yang ke-26 Tahun. Harapannya dengan adanya programprogram yang cukup menarik ini, mitra dan konsumen semakin merasa dekat & bangga menggunakan produk lokal no.1 di Indonesia ini. [way/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar