Pendidikan & Kesehatan

Inilah Hasil Undian Nomor Urut Bakal Calon Rektor Universitas Jember

Ketua Panitia Penjaringan dan Penyaringan Moh. Ali

Jember (beritajatim.com) – Panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor (Bacarek) Universitas Jember periode 2020-2024 mengundi nomor urut peserta yang sudah mendaftarkan diri, di aula lantai 3 Gedung Rektorat dr. R. Achmad, Kamis (5/9/2019).

Pengundian diikuti delapan dosen yang menjadi bakal calon. Dua bakal calon, Nurul Ghufron dan Kahar Muzakhar berhalangan hadir. Mereka mengutus perwakilan untuk mengambil undian penetapan nomor urut. Pengundian nomor urut untuk memudahkan sosialisasi sekaligus menetapkan urutan penyampaian visi, misi dan program kerja para bacarek.

Setiap calon atau yang mewakili diberi kesempatan mengambil bola dalam akuarium. Dalam bola itu ada nomor tertentu. “Nomor tersebut sekaligus sebagai urutan pada saat pemaparan visi dan misi nanti, yang kami rencanakan diadakan pada awal Oktober 2019 nanti,” kata Ketua Panitia Penjaringan dan Penyaringan Moh. Ali, sebagaimana dilansir Humas dan Protokoler Unej.

“Absennya Nurul Ghufron dan Kahar Muzakhar dalam pengundian kali ini tidak membawa konsekuensi apapun, mengingat tahapan ini hanya untuk menetapkan nomor urut Bacarek saja,” kata Ali.

Berikut nomor urut para bacarek berdasarkan hasil undian.

1. Prof. Drs. Bambang Kuswandi, MSc., PhD. (Fakultas Farmasi)
2. Prof. Drs. Dafik, MSc., PhD. (FKIP)
3. Dr. Drs. Djoko Poernomo, MSi. (FISIP)
4. Dr. Nurul Ghufron, SH., MH (Fakultas Hukum)
5. Dr. Drs. Agus Luthfi, MSi (FEB)
6. Dr. Kahar Muzakhar, SSi. (FMIPA)
7. Drs. Zulfikar, PhD (FMIPA)
8. Dr. Ir. Iwan Taruna, M.Eng. (FTP)
9. Prof. Dr. Ir. Bambang Sujanarko, M.M. (Fakultas Teknik)
10. Dr. drg. I Dewa Ayu Susilowati, M.Kes (FKG) [wir]





Apa Reaksi Anda?

Komentar