Pendidikan & Kesehatan

Ini Buku Pegangan Agar Bisa Masuk PTN 2021

Surabaya (beritajatim.com) – Pandemi Covid-19 menyebabkan perubahan di berbagai sektor, termasuk sektor pendidikan. Mulai dari diterapkannya pembelajaran jarak jauh hingga proses penerimaan mahasiswa baru. Bahkan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim mengakui bahwa pembelajaran jarak jauh (PJJ) memiliki dampak negatif dan permanen, salah satunya adalah penurunan capaian pembelajaran.

Hal tersebut disebabkan adanya kesenjangan besar kualitas punya akses teknologi dan tidak. Tentu ini juga berpengaruh terhadap persiapan calon mahasiswa baru di masa pandemi seperti ini. Masuk PTN (Perguruan Tinggi Negeri) Pusat Informasi terbaru seputar perguruan tinggi terbaik di Indonesia merilis produk terbaru berupa Buku ‘Killer TPS Masuk PTN 2021’.

Produk tersebut memuat paket yang lengkap khususnya untuk para pejuang masuk PTN 2021 diantaranya bedah semua materi SBMPTN dengan prediksi soal terbaru 2020 yang telah dibahas oleh tentor terbaik di Indonesia, software CBT (Computer Based Test) lengkap dengan prediksi skor SBMPTN, serta video tutorial bedah soal SBMPTN terlengkap.

Produk ini juga menyisipkan kisah inspiratif serta tips dan trik langsung dari para pejuang PTN 2020 yang telah menempuh perjalanan panjang sehingga bisa sukses masuk ke perguruan tinggi impian.

Founder sekaligus CEO dari PT Media Edukasi Indonesia, Mutafawwiqin Rizqoni Ardiansyah dalam press conference mengatakan buku produksinya tidak hanya mengajarkan siswa untuk belajar teori tetapi mendapatkan semangat belajar dari para pejuang PTN terdahulu.

“Dengan paket lengkap tersebut diharapkan dapat menjadi jembatan para pejuang PTN 2021 meraih kampus impian, walau di tengah badai pandemi Covid-19,” tambahnya.

Rencana besar tersebut menggandeng Penerbit Forum Edukasi Yogyakarta. Owner Penerbit Forum Edukasi, Dedi Gunarto mengatakan bahwa pangsa pasar Para Pejuang PTN sangat besar, hingga mencapai 1,5 juta orang. Dengan produk yang terlengkap dan inovasi terbaru ini diharapkan bisa diterima secara baik oleh para pejuang PTN yang ada di Indonesia.

PT Media Edukasi Indonesia selalu memberikan yang terbaik bagi para pejuang PTN sehingga mampu mengantarkan mereka maju di garis yang paling terdepan. Buku KILLER TPS SIAP MASUK PTN 2021 merupakan salah satu bentuk kontribusi besar dalam memperbaiki kualitas pendidikan di Indonesia. [way/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar