Pendidikan & Kesehatan

IIK Bhakti Wiyata Rayakan Dies Natalis ke-34

Surabaya (beritajatim.com) – Institut Ilmu Kesehatan (IIK) Bhakti Wiyata (BW) merayakan dies natalis mereka yang ke-34. Bersama SMK Kesehatan Bhakti Wiyata, IIK BW merupakan institusi pendidikan yang bergerak di bidang ilmu kesehatan sejak 1985.

Rektor IIK Bhakti Wiyata, Prof. Dr. Muhammad Zainuddin, Apt. mengungkapkan jika dalam rangkaian acara kali ini terdapat beberapa gelaran menarik. “Ada Fun Run IIK BW, jalan santai dan senam bersama, open house, IIK Mencari Bintang season 7, lomba karya tulis ilmiah tingkat sma sederajat se-jatim dan tingkat mahasiswa se-nasional, sains competition tingkat SMP dan SMA sederajat, dan pemilihan Mr Miss IIK dan Putra Putri Bhakti Wiyata,” jelasnya ketika ditemui di Surabaya.

Tahun ini, tema yang diambil untuk Dies Natalis yang digelar adalah ‘Growing Creativity’. “Tema ini disesuaikan dengan serangkaian acara Dies Natalis yang telah dikemas sangat menarik,” papar Zainuddin.

“Kini, usia Yayasan Bhakti Wiyata telah mencapai 34 tahun. Dengan usia yang semakin matang ini, Yayasan Bhakti Wiyata konsisten dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan kesehatan Indonesia dengan menjadi pusat pengembangan kesehatan bangsa sejalan dengan motto IIK yaitu Developing Health Experts dan sudah terbukti meluluskan 15.000 lebih tenaga profesional yang tersebar di seluruh Indonesia,” lanjutnya.

Sebagai informasi, dalam gelaran meriah ini, hadir pula jajaran Rektorat dan Dekanat serta dosen lainnya. Mereka tampak larut dengan kemeriahan acara puncak Dies Natalis ke-34 IIK BW. [ifw/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar